Kenapa Beberapa Fitur Keamanan Patut Diperhatikan

Kenapa Beberapa Fitur Keamanan Patut Diperhatikan

Ketika Anda memilih hosting web, keamanan harus menjadi salah satu pertimbangan utama. Tentu saja Anda tidak ingin situs web Anda diretas dan kehilangan file yang ada. Dalam posting ini saya akan membahas beberapa fitur keamanan web hosting yang dapat Anda pertimbangkan ketika memilih penyedia hosting web terbaik untuk kebutuhan situs web Anda. Dan ini adalah fitur keamanan web hosting yang harus Anda pertimbangkan.

1. Cadangkan dan Kembalikan

Cadangan adalah elemen penting dalam keamanan situs web. Jika ada file situs web yang hilang atau rusak, kami dapat memulihkannya dengan mengembalikan file cadangan. Jadi, sangat penting untuk menanyakan penyedia hosting web tentang jadwal cadangan dan mengembalikan kebijakan. Misalnya, jadwal pencadangan dilakukan setiap hari, mingguan atau bulanan? Apakah tim pendukung akan membantu ketika memulihkan? Apakah penyedia hosting web hanya menggunakan file cadangan terbaru atau kami dapat meminta untuk mengembalikan file cadangan sebelumnya.

2. Pemantauan Jaringan

Apakah penyedia hosting web memantau jaringan internal untuk gangguan dan aktivitas yang tidak biasa? Pemantauan dari server ke server dapat mencegah penyebaran malware sebelum menginfeksi server di mana situs web Anda di-host. Pemantauan jaringan adalah fitur keamanan hosting web penting yang harus Anda tanyakan.

3. Perlindungan SSL, Firewall, dan DDoS

Tanyakan penyedia hosting apakah ia menyediakan sertifikat SSL? Dan juga tanyakan apakah paket hosting yang Anda pilih termasuk perlindungan Firewall dan DDoS? Semua ini adalah fitur keamanan hosting web yang sangat penting untuk melindungi situs web Anda.

4. Pindai Virus dan Malware

Tanyakan kepada penyedia hosting web apakah tim dukungan rajin memindai virus dan malware di setiap server? Dan juga bertanya apakah server Anda terinfeksi virus atau malware, tim dukungan dapat membantu menghapusnya?

5. Ketersediaan tertinggi

Cari penyedia web hosting yang menjanjikan waktu aktif server tertinggi, jika mungkin, 99,9%. Jaringan hosting yang baik harus memiliki perangkat keras cadangan untuk mencegah downtime yang disebabkan oleh kegagalan perangkat keras.

Bagi Anda yang ingin membangun situs web, tentu saja Anda membutuhkan hosting dan juga nama domain. Jakartewebhosting.com menerima pendaftaran nama domain dan juga menyediakan paket layanan hosting web yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan situs web Anda.

Kenapa Beberapa Fitur Keamanan Patut Diperhatikan